Kamis, 31 Desember 2015

Lowongan Kerja Panin Bank



Sekilas Panin Bank
JOBS-ONE -- Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 560 kantor cabang  dan 1.009 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua. 

Didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di Panin Bank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.
Saat ini Panin Bank Membutuhkan Segera Beberapa Orang Calon Karaywan Bank Untuk Posisi :


BURUAN... CEK..
9

1. ACCOUNT OFFICER : KODE AO

Dengan Syarat / Ketentuan Sebagai Berikut :

  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1) Dengan Ipk Minimal 2.75. Diutamakan Yang Sudah Berpengalaman Dalam Bidang Markerting. Hukum (1) Semua Disiplin Ilmu (2)
  • Memiliki Penampilan Menarik Dengan Tinggi Badan Minimal Pria (160 Cm), Wanita (155 Cm) Dan Berat Badan Proposional
  • Usia Maksimal Pria Dan Wanita (25 Tahun) Belum Menikah
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik Dan Mampu Bekerjasama Dengan Tim Dan Lingkungan Kerja
  • Bersedia Ditempatkan Di Luar Kota Seperti : Bengkalis, Dumai, Selat Panjang Dan Perawang

Dengan Melampirkan :

  • - Surat Lamaran
  • - Cv
  • - Foto Copy Ijazah Dan Transkrip Nilai Legalisir
  • - Foto Copy KTP
  • - Pas Foto Berwarna Terbaru Ukuran 4 X 6 (3 Lembar)
  • - Fotocopy Kartu Keluarga Dan Asli Suratr Kerterangan SKCK


Lamaran Dikirimkan Ke :

PT. BANK PANIN Tbk
Kcu Pekanbaru. Riau
Jl. Jendral Sudirman No. 335
UP. PERSONALIA

Tuliskan Kode Pada Sudut Kanan Atas Sampul,
  Surat Lamaran Diterima Paling Lambat 6 Januari 2016.

Rabu, 30 Desember 2015

DIBUTUHKAN SEGERA 62 KARYAWAN DI SEBUAH KAFE TERNAMA DI KOTA PADANG



Lowongan Kerja Karambia Cafe Padang.  Karambia Cafe merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kuliner dan telah memiliki cabang dibeberapa kota.
Karambia cafe saat ini membutuhkan segera karyawan untuk ditempatkan pada posisi:
  • Chef (1)
  • Cook (8)
  • Kichen Helper (8)
  • Steward (4)
  • Barista (8)
  • Barista helper (1)
  • Captain (2)
  • Cashier (2)
  • Waiter/waiters (26)
  • Tukang potong kelapa (2)
  •  
CEK SEGERA ..

,
 Untuk kualifikasi persyaratan anda bisa melihat brosur lowongan kerja dibawah ini..

Lowongan akan ditutup sampai semua posisi terisi. Sehingga bagi yang berminat secepatnya lansung antarkan surat lamaran kerjanya  beserta CV dan Berkas pendukung.
Ke alamat :
ASIA PONSEL PADANG.
Jln. Veteran no-68 Padang.
Sumatera Barat

SILAHKAN LIHAT PROMO INI..

Lowongan Kerja Tenaga Honorer IAIN Imam Bonjol Padang Januari 2016



 IAIN Imam Bonjol melalukan penerimaan Tenaga Honorer di Lingkungan IAIN Imam Bonjol Padang kepada anda yang memenuhi syarat untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut :
 
    TENAGA MEDIS (Perawat)
    Persyaratan:

  •         Usia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan terakhir D3 keperawatan
  •         IPK minimal 3.00
  •         Diutamakan memiliki pengalaman kerja


    TENAGA AKUNTANSI
    Persyaratan:

  •         Berusia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan terakhir S1 Akuntansi
  •         IPK minimal 3.00
  •         Diutamakan memiliki pengalaman kerja
CEK JUGA INFO INI...
1.



    TENAGA INFORMASI dan TEKNOLOGI (IT)
    Persyaratan:

  •         Berusia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan terakhir S1 Sistem Informasi/Teknologi Informasi/Teknik Komputer
  •         IPK minimal 3.00
  •         Memiliki sertifikat MTCNA ( Mikrotik Training Certified Network Associated )
  •         Diutamakan memiliki pengalaman kerja

    TENAGA ADMINISTRASI
    Persyaratan:

  •         Berusia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan terakhir S1
  •         IPK minimal 3.00
  •         Diutamakan memiliki pengalaman kerja

JANGAN LEWATKAN INFO INI..

1. 

PENDAFTARAN

1. Lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor
IAIN Imam Bonjol Padang disertai dengan :


  •     Fotokopi sah ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan
  •     Pasfoto berwarna terbaru berlatar belakang warna merah ukuran 3×4 cm sebanyak dua lembar
  •     Fotokopi KTP yang masih berlaku
  •     Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter Pemerintah

2. Dalam lamaran harus menyebutkan jenis jabatan yang akan dilamar, Lamaran dikirim atau diantar langsung ke
kampus IAIN Imam Bonjol Padang 
Jl. Prof. M. Yunus Lubuk Lintah Padang, 
Paling lambat tanggal 5 Januari 2015
1.

Selasa, 29 Desember 2015

Lowongan Kerja Perusahaan Indofood CB Divisi Noodle

JOBS-ONE.– Indofood CB Divisi Noodle adalah anak perusahaan strategis PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood Group), perusahaan terbesar makanan yang terintegrasi di Indonesia. Saat ini, Grup Indofood memegang 80,53% saham Indofood CBP. Lain 19,47% saham di Indofood CBP yang dimiliki oleh masyarakat umum.
Berkantor pusat di Jakarta, fokus bisnis utama Indofood CBP bertumpu pada pilar 6 bisnis: mie, susu, makanan ringan, bumbu makanan, nutrisi & makanan khusus, dan minuman. Untuk mendukung 6 pilar, Indofood CBP juga mengoperasikan divisi kemasan.

-          Indofood Mie Future Leader (I-FUEL)

CEK JUGA PROMO INI..
9
  1. I-FUEL Manufacturing (Kode: I-FUEL MFG)
  2. I-FUEL Sumber Daya Manusia (Kode: I-FUEL HR)
  3. I-FUEL Sales (Kode: PENJUALAN I-FUEL)
  4. I-FUEL Akuntansi (Kode: I-FUEL ACC)


Persyaratan Umum :
  1. Sarjana (S1) dari universitas terkemuka, jurusan
  2. I-FUEL ACC: Akuntansi.
  3. I-FUEL HR: Semua Mayor (Psikologi, Hukum, Teknik Industri, Manajemen Sumber Daya Manusia, dll).
  4. I-FUEL MFG: Teknik Elektro, Teknologi Pangan, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Bio Teknologi.
  5. I-FUEL PENJUALAN: Semua Mayor (Ekonomi, Manajemen / Bisnis, Teknologi Pangan, Teknik Industri, dll).


  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Kuat hasil akademik: IPK minimal 3.10 dalam skala 4.00.
  • Interpersonal dan keterampilan komunikasi yang kuat.
  • Aktif dalam organisasi / kegiatan sosial /
  • Mampu mengoperasikan komputer.
  • Bersedia ditugaskan di seluruh Indonesia.
  • Motivasi, dinamis dengan integritas pribadi.


Silakan kirimkan surat lamaran Anda  beserta CV dan berkas pendukung lainnya
ke:
recruit_hrndlho@icbp.indofood.co.id,
recruitment.noodle@icbp.indofood.co.id
tulis kode posisi pada subjek email Anda. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.


Closing date: 31 Januari 2016
JANGAN LEWATKAN INFO INI..
8

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI , KASIR &SPG

JOBS-ONE— GGAMART saat ini membutuhkan karyawan untuk ditempatka pada  posisi sebagai berikut :

1 .BACK OFFICE (ADMINISTRASI)

Persyaratan:


  • Pria/Wanita maksimal  25 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer (word,excel)
  • Diutamakan berpengalaman kerja
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

 CEK PROMO INI SEGERA....

2. FRONT OFFICE (Kasir dan SPG)

Persyaratan:


  • Wanita, Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Kirim surat lamaran, CV, Foto copy KTP, Foto 4×6 serta dokumen pendukung lainnya ke:


ggamart.buyer@gmail.com

monafisdianeliza@gmail.com



Kirim via POS

GGAMART

Jl. Aur Duri, Simp. Air mati No.1 RT 1, RW 01

Kel. Parak Gadang Timur

Kec. Lubuk Begalung Padang. Padang.

Sumatera Barat



Batas akhir : 5 Januari 2016
SUMBAER,, CEK DISINI..

Senin, 28 Desember 2015

Lowongan Kerja PT. MCF DAN PT. MAF Terbaru

PT. MEGA CENTRAL FINANCE (MCF) DAN PT. MEGA AUTO FINANCE (MAF) Adalah Perusahaan Pembiayaan Sepeda Motorr Yang Berkembang Dengan Pesat, Didirikan Pada 24 September 2007 Memiliki Lebih 350 Kantor Cabang Dan Pos Di Seluruh Indonesia. Seiring Meningkatnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Jasa Pembiayaan Yang Kami Sediakan. Kami Membuka Lowongan Kerja Untuk Posisi Dan Penempatan :

1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
2. COLLECTION STAFF (COLL)

5.
Kualifikasi Umum :
A. Pria Usia Maks. 35 Tahun (1 & 2)
B. Lulusan D3/Sederajat (CMO) Dan Lulusan Sma (COLL)
C. Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C (Wajib) (1 & 2)
D. Memiliki Kemampuan Dan Ketertarikan Di Bidang Penjualan (1)
E. Menyukai Tantangan Pekerjaan Lapangan, Jujur Dan Bertanggung Jawab, Disiplin
F. Diutamakan Putra Daerah Setempat/Sekitarnya
G. Penempatan Cabang : BANGKINANG, PANGKALAN KERINCI, UJUNG BATU, TELUK KUANTAN, DUMAI

Fasilitas :
- Gaji Pokok
- Tunj Makan
- Transportasi
- Kesehatan Dan Pulsa
- Insentif
- Thr
Segera Kirimkan
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup Terbaru
- Dan Berkas Pendukung Lainnya

89
Ke Alamat Berikut :

1. PT. MAF CABANG PANGKALAN KERINCI
Jl. Lintas Timur (Depan Kantor Polsek) Kec. Pangkalan Kerinci Kota Kel.Pangkalan Kerinci Kota Pangkalan Kerinci

2. PT. MCF CABANG BANKINANG
Jl. Teuku Umar No 24 Kel Bangkinang (Belakang Kantor Pos) Kota Bangkinang

3. PT. MCF CABANG UJUNG BATU
Jl. Jend Sudirman No 159 (Depan Smp N 1 Ujung Batu) Ujung Batu

4. PT. MCF CABANG TELUK KUANTAN
Jl. Imam Munandar (Samping Bri) Kec Kuantan Tengah Kota Teluk Kuantan

5. PT. MCF CABANG DUMAI
Jl. Sultan Hasanuddin (Jl. Ombak) Kel. Ratu Sima Kec. Dumai Barat Kota Dumai


Atau 
By Email : morizai.purba@mcf.co.id 
(Attachment Maksimal 1,5 Mb Dalam Bentuk Dox & Pdf)

Batas 10 januari 2016


Rekrutmen Anggota Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh


Rekrumen Anggota Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR)Aceh, yang akan bertugas mengungkap kebenaran terhadap pelanggaran HAM dimasa lalu.

KKR merupakan mekanisme non pengadilan (non judicial), namun hasil ketetapannya memiliki kekuatan hukum untuk ditindak lanjuti.

KKR Aceh dibentuk melalui Qanun Aceh nomor 17 tahun 2013 tentang Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi yang merupakan perintah dari Undang-Undang Nomor 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh.
  
 CEK SEGEREA PROMONYA..99.
 

Tujuan KKR yaitu untuk pemenuhan hak korban dan keluarga korban atas kebenaran, keadilan, pemulihan dan jaminan atas ketidak berulangan, dan membantu penyelesaian persoalan pelanggaran HAM serta memastikan bahwa konflik dan pelanggaran HAM tidak akan terjadi lagi dimasa depan.
Rekrumen  anggota calon anggota KKR yang jumlahnya 21 orang dan nantinya 21 orang yang lulus seleksi pansel tersebut akan diserahkan kepada Komisi I DPRA untuk di seleksi lagi dan dipilih hanya tujuh orang sebagai anggota KKR Aceh.

Berikut Persyaratan dan kualifikasi :
  1. Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Aceh;
  2. Sehat  jasmani dan rohani;
  3. Mampu membaca Al-Qur’an;
  4. Berumur paling rendah 30 tahun dan paling tinggi 65 tahun pada saat mendaftar;
  5. Pendidikan paling rendah strata satu (S1);
  6. Bukan anggota partai politik, TNI, Polri, atau pegawai negeri sipil (PNS);
  7. Memiliki integritas, moral dan berkepribadian yang baik, serta bebas narkoba;
  8. Bukan pelaku ataupun yang diduga sebagai pelaku pelanggaran HAM, pelaku tindak pidana korupsi atau pelaku tindak pidana lainnya;
  9. Memiliki keberpihakan kepada korban, terutama korban pelanggaran HAM;
  10. Memiliki komitmen dalam penegakan HAM;
  11. Memiliki pemahaman dan visi tentang kerja-kerja pengungkapan kebenaran, pemulihan korban  dan rekonsiliasi;
  12. Memahami kearifan lokal dan konteks konflik Aceh;
  13. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan hukuman   5 (lima) tahun penjara atau lebih, kecuali tindak pidana politik; 
  14.  Tidak merangkap jabatan dengan jabatan publik lainnya
  15. 77

Cara Pendaftaran
Surat permohonan ditujukan kepada Panitia Seleksi Anggota KKR Aceh, dengan melampirkan :
1.   Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 2 (dua) rangkap;
2.   Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 2 (dua) lembar;
3.   Surat permohonan ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- asli dan fotocopy;
4.   Daftar Riwayat Hidup  sebanyak 2 (dua) rangkap;
5.  Surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pemerintah sebanyak 2 (dua) rangkap;
6.  Surat pernyataan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan hukuman 5 (lima) tahun penjara atau lebih, kecuali tindak pidana politik yang ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,- asli dan fotocopy;
7.  Surat pernyataan bersedia mengundurkan diri dari keanggotaan dan jabatan di badan publik apabila diangkat menjadi anggota Komisioner KKR Aceh yang ditandatangani di atas materai Rp.6.000.; asli dan fotocopy
8.  Surat pernyataan bersedia bekerja penuh waktu yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000., asli dan fotocopy;
9.  Surat pernyataan bukan anggota partai politik/TNI/Polri/PNS yang ditandatangani diatas materai Rp. 6.000, asli dan fotocopy.

Semua dokumen persyaratan di atas dimasukkan dalam amplop tertutup dan ditujukan kepada Panitia Seleksi Calon Anggota KKR Aceh yang beralamat :
Sekretariat DPR Aceh, Jln Tgk Daud Beureuh, Banda Aceh.
Berkas pendaftaran diterima oleh panitia seleksi sejak tanggal 4 Januari hingga 21 Januari 2016, pukul 16.00 Wib

Tahapan Seleksi Calon Anggota KKR Aceh Meliputi :
1.   Seleksi Administrasi.
2.  Seleksi Tertulis yang meliputi: materi peraturan dan perundang-undangan dan pengetahuan tentang mekanisme pengungkapan kebenaran, reparasi dan rekonsiliasi, hak-hak korban serta mekanisme perlindungan saksi dan korban, pelanggaran HAM dan pendokumentasiannya serta lainnya.
3.   Tes Urin, Psikotes dan Dinamika Kelompok.
4.   Penulisan Makalah dan Wawancara
5.   Uji Kepatutan dan Kelayakan

00..

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Pansel Anggota KKR Aceh di nomor 0812 8019 098 di hari kerja mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB, Senin hingga Jum’at

Minggu, 27 Desember 2015

Lowongan Kerja Alpha Hotel Terbaru


Alpha Hotel adalah hotel modernis & minimalis dengan anggaran yang terjangkau . Strategis terletak di jantung kota Pekanbaru , kita 10 menit dari Bandara sementara juga menjadi 10 menit dari pusat kota .

Di Alpha Hotel , menghargai kenyamanan pelanggan , yang memotivasi untuk menyediakan Anda dengan layanan terbaik yang pernah Anda butuhkan dalam akomodasi .

Alpha Hotel  saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempakan pada posisi sebagai berikut :

1.       Housekipping/pelayanan kamar
1.       Koki atau juru masak
2.       Helper atau asisten koki

Syarat:
·         Pria/wanita Min. Tamatan smk/ sma jurusan tata boga dan perhotelan
·         Bisa berkomunikasi dengan baik
·         Mempunyai pengalaman dibidang masing"

Syarat yang dibawa:
·         Surat lamaran
·         Fc.ijazah terakhir jurusan tata boga dan perhotelan
·         Fc.ktp
·         Fc.skck
·         Pas photo 4×6 (2lembar)
·         Surat keterangan rumah sakit
·         Fc.sertifikat magang

·         Surat pengalaman kerja (jika ada)

Nb lampirkan posisi yg diinginkan disudut kanan
Antarkan lamaran langsung
Ke :
HOTEL ALPHA
Jln. Hj. Imam Munandar No. 17
Simpang Sudirman - Pekanbaru, Riau.