Jumat, 15 Januari 2016

CEK INFONYA, DAN SHARE.. LOWONGAN KERJA BADAN PUSAT STATISTIK JANUARI 2016


Sekilas Tentang Badan Pusat Statistik (BPS)
Badan Pusat Statistik Merupakan Lembaga Pemerintah Non-Departemen yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. 

Sebelumnya, BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 6 Tahun 1960 tentang Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

JANGAN LEWATKAN INFO INI
1

Tugas, fungsi dan kewenangan BPS telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2007 tentang Badan Pusat Statistik dan Peraturan Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 7 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Pusat Statistik.

1. Tugas
Melaksanakan tugas pemerintahan dibidang statistik sesuai peraturan perundang-undangan.
2. Fungsi
•    Pengkajian, penyusunan dan perumusan kebijakan dibidang statistik;
•    Pengkoordinasian kegiatan statistik nasional dan regional;
•    Penetapan dan penyelenggaraan statistik dasar;
•    Penetapan sistem statistik nasional;
•    Pembinaan dan fasilitasi terhadap kegiatan instansi pemerintah dibidang kegiatan statistik; dan
•    Penyelenggaraan pembinaan dan pelayanan administrasi umum dibidang perencanaan umum,

SEGERA CEK INFO INI
1


Untuk itu BPS wilayah Pekanbaru akan melakukan pengrekrutan pegawai untuk posisi sebagai berikut :
1.    PETUGAS SENSUS EKONOMI

Syarat & Ketentuan Kunjungi pekanbaru.bps.go.id Atau
Kantor Bps Kota Pekanbaru Di Jl. Rawa Indah, Pekanbaru. Riau
(Masuk Dari Arifin Ahmad) Telp (0761) 7874567
Pendaftaran 15 – 27 Januari 2016

Rabu, 13 Januari 2016

Lowongan Kerja Jurnalis ANTARA (BUMN)


Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) yang merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah.

Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat  ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.
JANGAN LEWATKAN PROMO INI..
1

Perum LKBN Antara memiliki Kontributor disetiap Provinsi mupun kabupaten kota seluruh indonesia.

Oleh karna itu Kantor Berita Milik Negara, Menantang Anda Yang Berminat Menjadi Jurnalis Sebagai Kontributor Di Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Indra Giri Hilir, Kabupaten Pelalawan Dan Kota Pekanbaru Dengan Persyaratan Sebagai Berikut :

1. Pria/Wanita Berpendidikan Sarjana Dan Berbagai Disiplin Ilmu
2. Ipk Minimal 3.00 Dan Skala 4.00
3. Berdomsili Di Kabupaten/Kota Tersebut Diatas
4. Pas Photo 3x4 Sebanyak 2 Lembar, Foto Copy Ktp Dan Usia Maksimal 28 Tahun
5. Tes Secara Online
6. Gaji Tetap Plus Honor Berita
CEK INFO PENTING INI..
1

Lamaran Ditujukan Kepada Kepala
Perum LKBN ANTARA RIAU
Serta Dikirim Ke Jalan Sumatera No. 4 Pekanbaru
Paling Lambat 20 Januari 2016 (Cap Pos)

Lowongan Kerja Perusahaan Bid.Properti Untuk Tamatan SMA - S1. (5 Posisi)


Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Property, Membutuhkan Tenaga Professional Muda Untuk Ditempatjan Di Riau Dan Jambi :

1. SITE MANAGER
- Pria Umur Max 35 Th
- Pendidikan Min S1 Teknik Sipil
- Memiliki Sim A
- Pengalaman Land Clearing, Pembuatan Jalan & Drainasse
- Pengalaman Min 1 Th Dalam Pembangunan Perumahan Dan Pembangunan Ruko
8.

2. MARKETING SUPERVISIOR
- Pria Umur Max 35 Th
- Pendidikan Min S1 Semua Jurusan
- Memiliki Kendaraan Sendiri & Sim C
- Pengalaman Min 1 Th Dalam Pemasaran Perumahan Dan Ruko

3. MARKETING EXECUTIVE
- Pria/Wanita Umur Max 28 Th
- Pendidikan Min Sma Sederajat
- Memiliki Kendaraan Sendiri & Sim C
- Pengalaman Min 1 Th Dalam Pemasaran Perumahan Dan Ruko
- Fasilitas : Gaji Pokok, Tunj Transportasi, Tunj Makanan, Bonus

4. ADMINISTRASI PROYEK PERUMAHAN
- Pria/Wanita Umur Max 28 Th
- Pendidikan Min D3 Akutansi
- Memiliki Kendaraan Sendiri & Sim C
- Pengalaman Min 1 Th Dalam Bidangnya

5. PENGAWAS LAPANGAN
- Pria, Umur Max 28 Th
- Pendidikan Terakhir Min D3 Teknik Sipil
- Menguasai Rab
- Mampu Membuat Laporan Mingguan Dan Bulanan
- Bisa Membaca Gambar Kerja
- Pengalaman Min 2 Th Sebagai Pengawas Lapangan
- Bersedia Ditempatkan Diluar Kota
- Mempunyai Kendaraan Sendiri
- Memiliki Sim C / Sim A
5

Keterangan Umum :
- Jujur
- Bertanggung Jawab
- Disiplin
- Mampu Bekerja Dalam Team/Individu
- Berkomunikasi Dengan Baik
- Penampilan Sopan

Kirim Lamaran Via Pos / Antar Ke Alamat :
Jl. Lumba – Lumba No. 84 Tangkerang Selatan
Bukit Raya – Pekanbaru.Riau
Telp. 0761 – 857576

loker ini 7 hari dari sekarang
6.

" BURUAN DI BUTUHKAN 813 ORANG" Tenaga Kontrak Disdikpora Kabupaten Aceh Jaya

Lowongan Kerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Aceh Jaya. Saat ini  Disdikpora Aceh Jaya akan merekrut tenaga kontrak sebanyak 813 orang yang terdiri dari :
  • 674 orang guru
  • 139 orang tenaga tata usaha

 1.
Adapun rincian formasinya :
1.
Guru
a. SD/MI = 308
b. SMP/MTs = 187
c. SMA/MA/SMK = 179
Total = 674

2. Tenaga Tata Usaha (TU)
a. SD/MI = 92
b. SMP/MTs = 27
c. SMA/MA/SMK = 20
Total = 139



Persyaratan Umum Pelamar
1. mengisi formulir pendaftaran
2. foto kopi ijazah terakhir (1 lembar)
3. foto kopi KTP (1 lembar) dan menunjukkan aslinya pada saat pendaftaran
4. foto kopi kartu keluarga (1 lembar) dan menunjukkan aslinya pada saat pendaftaran
5. pas foto berwarna ukuran 3x4 (2 lembar)
6. foto kopi SK honorer/bakti (jika ada)

Persyaratan Khusus pelamar :
1. Guru SD/MI : kualifikasi pendidikan D2/D3/S1, jurusan sesuai dengan bidang studi yang diambil

2. Guru SMP/MTs/SMA/MA dan SMK : kualifikasi pendidikan S1, jurusan sesuai dengan bidang studi yang akan diajarkan

3. Tenaga TU: kualifikasi pendidikan SMA/D1/D2/D3/S1

Mekanisme Rekrutmen
1. pengumuman pendaftaran diumumkan secara terbuka melalui sekolah, Disdikpora dan media sosial
2. pendaftaran dimulai tanggal 12/sd 15 Januari 2016
3. calon tenaga kontrak dapat mendaftara langsung ke sekolah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan pada sekolah tersebut

4. calon tenaga kontrak yang lulus seleksi administrasi dapat mengambil kartu ujian pada tanggal 18 januari 2016 bertempat di Disdikpora Kabupaten Aceh Jaya dengan membawa bukti pendaftaran

5. calon tenaga kontrak untuk guru akan mengikuti ujian tulis sedangkan calon tenaga kontrak untuk tenaga TU akan mengikuti ujian praktek komputer

22.

6. substansi soal ujian tulis dan prakter
Ujian Tulis
- ilmu keguruan (pedagogik)
- kompetensi

Ujian prakter
- dasar komputer dan printer
- microsoft office

7. ujian tulis dan prakter akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2016 bertempat sebagai berikut :
a. kecamatan teunom : SMPN 1 TEUNOM
b. kecamatan pasie raya : SMPN 1 PASIE RAYA
c. kecamatan panga : SMPN 1 PANGA
d. kecamatan krueng sabee : SMPN 1 CALANG
e. kecamatan setia bakti : SMA swasta darul abrar
f. kecamatan darul hikmah : SMPN 1 DARUL HIKMAH
g. kecamatan sampoiniel : SMPN 1 SAMPOINIEL
h. kecamatan indra jaya : SMPN 1 INDRA JAYA
i. kecamatan jaya : SMPN 1 JAYA

8. pengawas ujian dan pemeriksaan hasil

pengawas ujian tulis/praktek dan pemeriksaan hasil ujian akan diawasi dan diperiksa oleh tim dan disdikpora kab.aceh jaya

sumber : klik...disini atau  disini
11

Senin, 11 Januari 2016

Rekrutmen Dosen Non PNS Universitas Gadjah Mada Periode II Tahun 2016

Rekrutmen Dosen Non PNS Universitas Gadjah Mada Periode II Tahun 2016, Universitas Gadjah Mada kembali membuka kesempatan berkarier sebagai calon Dosen (sejumlah 1.45 orang) dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Syarat Pendaftaran :
1. Syarat Umum:
a. Berkewarganegaraal Indonesia.
b. Berpendidikan Magister/Doktor dari Perguruan Tinggi minimal akreditasi B. c. Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi 8 Departemen,

CEK INFO PENTING INI
6

terdiri atas26 Program Studi adalah sbb.:
12.






B. Tata Cara Pendaftarar:
1. Pendaftaran ditujukan kepada Direktur Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada melalui Bagian Kepegawaian Sekolah Vokasi UGM, SEKIP Unit I, Yogyakarta 55281Telp.: (0274) 541020,5825-98, 649122l,Fax.: (0274) 582598.

2. Berkas dimasukkan ke dalam stopmap, warna merah untuk pelamar pendidikan
52 dan warna kuning untuk pelamar pendidikan 53 dengan lampiran sebagai
berikut:

  • -          Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam, bermeterai dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Direktur Sekolah Vokasi UGM;
  • -          Daftar riwayat hi&,tplcurriculum vitae;
  • -          Fotokopi ijazah S1, 52, 53 dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh lembaga yang berwenmg;
  • -          Hasil tes TPA/PAPS dan TOEFL/IELTS yang masih berlaku (2 tahun terakhir), jika menggunakan ACEPT kesetaraannya akan disesuaikan
  • -          Daftar publikasi yang pernah dilakukan beserta copy artikel;
  • -          Surat kesanggupan untuk melanjutkan studi 53 dalam waktu paling lama 3 tahun bagi yang berpendidikan 52;
  • -          Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar;
  • -          Melampirkan surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak dengan intansi/perguruan tinggi lain;
  • -          Surat keterangan sehat jasmani dan rohani;
  • -          Surat keterangan bebas NAPZA;
  • -          Surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian.


C. Waktu Pendaftaran

-          Pendaftaran dilakukan pada tanggal ll Januari 2016 sampai dengan tanggal 25 Januari 2016;

-          Hasil seleksi administrasi dan seleksi tahapan berikutnya akan diumumkan tanggal 29 Januai 2016 melalui website www.sv.ugm.ac.id.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT ANDA BISA
22

Rekrutmen Besar-Besaran Pegawai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Januari 2016, Untuk 16 Provinsi


Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia melalui  Dirjen Pengembangan Kawasan  Transmigrasi  dan Direktorat Pengembangan Sosial Budaya Transmigrasi membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik indonesia untuk bisa bergabung sebagai tenaga pendamping permukiman transmigrasi tahun 2016  yang akan ditempatkan di 16 provinsi di indonesia.
CEK INFO PENTING INI..
4

JANGAN LEWATKAN INFO INI..
3.
PENTING : BERKAS DITRIMA PALING LAMBAT 20 JANUARI 2016.
INFO SYARAT DAN PENEMPATAN BISA ANDA DAPATKANDENGAN CARA KLIK.." DONWLOAD"

Lowongan Kerja Sriwijaya Post Januari 2016




Lowongan Kerja Perusahaan media masa terbesar di Sumatera Selatan membutuhkan karyawan yanag kan ditempatkan pada posisi sebagai berikut :

IT (Infromasi Teknilogi)
Syarat-syarat sebagai berikut:


  • Pria Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan Tekhnik KomputerTehnik Informatika Managemen informatika, Tehnology Informasi
  • Berpengalaman sebagai system administrator LINUX
  • Memahami Trouble Shooting PC dan OS
  • Memiliki Pengetahuan mengenal Perawatan dan konfigurasi Windows Server (Apache/Nginx) Database, Hosting di OS Linux
  • Berpengalaman Menarik aktif dan Energik
  • Komunikatif, senang bergaul (memiliki networking yang luas), Aktif, Kreaktif, Inovatif serta Imajinatif
  • Pekerja Keras dengan motivasi tinggi
  • Mampu bekerja secara tim/Shift



Bagi anda yang memenuhi syarat silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda serta berkan pendukung lainnya beserta dan pas foto terbaru.


JANGAN LEWATKAN INFO INI.CEK AJA,,


Dengan alamat:
P.O BOX 333 KODE IT
atau
Antar langsung ke kantor:
PT. SRIWIJAYA PERDANA (HU. Sriwijaya Post)
d/a GEDUNG BERSAMA GRAHA TRIBUN
Jalan. Alamsyah Ratu Prawira Negara
 No 120 Kel.Bukit Lama-Poligon Arah Musi Palembang -20139


Surat lamaran diterima paling lambat 15 Januari 2016

Lowongan Kerja Pekanbaru Januari 2016, Perusahaan Perkebunan Untuk 9 Posisi Segera..


Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Perusahaan Perkebunan dan Pabrik Kelapa sawit Di
Riau Membutuhkan :
4

1. MILL MANAGER
2. MASKEP
3. MILL SUPERVISOR
4. MILL NGINEERS
5. KEPALA PROSES
6. KEPALA LISTRIK
7. KEPALA GUDANG
8. KEPALA TATA USAHA
9. KEPALA LABORATORIUM

Peryaratan :
1. Pria, Maks 45 Tahun (1-6), Pria/Wanita Maks, 45 Tahun (7-9)
2. Pengalaman Di Pabrik Kepala Sawit Min. 3 Tahun Diposisi Yang Sama
3. Bisa Bekerja Pada Target Dan Memenuhi Target Yang Ditetapkan
4. Mampu Memimpin, Perencanaan, Pengorganisasian Dan Kaderisasi Sdm
5. Bisa Mengoperasikan Komputer (Ms Office)
3

Kirimkan Segera Lamaran Lengkap Beserta Nomor Telepon Dan Posisi Yang Anda Harapkan Ke :
PO.BOX : 1377
PEKANBARU.RIAU
Lamaran Diterima Paling Lambat Tanggal 20 Januari 2016

Lowongan Kerja Perusahaan Kelapa SAWIT Januari 2016

 Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Industri Kelapa Sawit Sedang Membutuhkan Tenaga Kerja
6,

1. KASIR / FINANCE
Persyaratan :
- Wanita Maksimal 40 Th
- Pendidikan Min D3 Akutansi

2. STAFF HRD
Persyaratan :
- Pria/Wanita Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Min D3 Jurusan Hukum/Psikologi

3. STAFF ACCOUNTING
Persyaratan :
- Wanita/Pria Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Min. D3 Akutansi/Perpajakan

4. STAFF PURCHASING
Persyaratan :
- Wanita/Pria Maksimal 3 Th
- Pendidikan Semua Jurusan

  • Diutamakan Berpengalaman
  • Bisa Mengoperasikan Komputer
  • Mempunyai Pribai Yang Baik, 
  • Jujur, 
  • Ulet, 
  • Mau Belajar 
  • Tahan Terhadap Tekanan
JANGAN LEWATKAN INFO INI.
4

Lamaran Dikirim Ke Alamat Dibawah Ini Dengan Layanan Pos Express

Jl. Bangau No. 15
Kelurahan Kampung Melayu
Kecamatan Sukajadi
Kota Pekanbaru.Riau
Up : Sartika
PT. MASS
Lamaran Diterima Paling Lambat Tanggal 16 Januari 2016

Minggu, 10 Januari 2016

Lowongan Kerja Terbaru JNE Terbaru 2016


Sekilah Tentang JNE.
JNE merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE).

Perusahaan yang bergerak di bidang kurir ini didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah sampai ke seluruh dunia.
CEK INFO PENTING INI..
5
,

JNE Wilayah Padang membutuhkan karyawan untuk posisi:

SEKRETARIS
Kualifikasi:

  • Diutamakan S1/D3 Sekretaris
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Perempuan
  • Memiliki pengalaman dibidang sekretaris minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan Ms. Dasar seperti Ms. Office, Excel


Persyaratan:

  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Photo 3×4 sebanyak 2 buah
  • Foto Postcard sebanyak 1 buah
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah terakhir
  • SKCK
  • Surat keterangan sehat terbaru
3
.


Silahkan masukkan lamaran anda ke :

Human Capital JNE Jhoni Anwar No R6 Ulak Karang, Padang. Sumatera Barat

Pada bagaian kanan surat tulisan kode : Sekretaris
Lamaran paling lambat tanggal 13 Januari 2016

LOWONGAN KERJA PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA 2016. SEBARKAN DIPOSTINAN INI AGAR BERMANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN



Seperti dikuti dari sumber,  Dalam rangka penyempurnaan penyelenggaraan kesehatan haji, maka pendaftaran sebagai Petugas Kesehatan Haji Indonesia telah dapat dilakukan untuk rentang masa tugas 2 tahun kedepan . Silakan pilih dan rencanakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk mendaftar, setiap peminat dipersyaratkan memiliki akun. Satu orang hanya dapat memiliki satu akun dan berlaku untuk periode rekrutmen selanjutnya. Pembuatan akun dapat dilakukan sepanjang tahun.
JANGAN LEWATKAN CEK..
1.

Bagi yang telah memiliki akun, anda dapat masuk (log-in) pada form login yang tersedia untuk melengkapi data dan melihat proses tahapan pendaftaran lebih lanjut.

Dibawah ini menggambarkan proses pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI). Seluruh tahapan proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Laporkan kepada kami apabila terjadi pelanggaran.




Penting : Pastikan semua data yang Anda masukkan adalah benar. Pelanggaran terhadap ketentuan pengisian data akan menghilangkan kesempatan untuk mendaftar sebagai petugas kesehatan haji dan akan ditindak menurut peraturan berlaku

ANDA INGIN MEMBUAT AKUN KLIK DISINI
4.