Minggu, 06 Maret 2016

LOWONGAN KERJA MINIMAL SMA.PT. BINA SAN PRIMA & PT. MITRA MOTOR SEMESTA



Pertama Sebuah Peruhaan PT. Bina San Prima membutuhkan :

SALESMAN

Syarat :

  • Pria (1)
  • Pendidikan Min SMA/D III (1)
  • Mampu Berkomunikasi Dengan Bai, Jujur Dan Bertanggung Jawab
  • Memiliki Kendaraan Roda Dua (1)
  • Foto Copy Ijazah Terakhir, Foto Copy Ktp Pekanbaru, Foto Copy Sertifikat Pendukung, Pas Photo Warna 4×6 (2 Lbr), Foto Copy Sim C (1)
  • Surat Lamaran Lengkap Diantar Langsung/Via Pos Ke :


BINA SAN PRIMA
Jl. Soekarno Hatta No. 21-22

Kel. Sidomulyo Timur-Pekanbaru

28294


INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA
 KLIK DISINI



Kemudian Perusahaan Kedua PT. Mitra Motor Semesta membutuhkan


  1. SALES COUNTER
  2. ADMIN
  3. MARKETING EXECUTIVE

Persyaratan

  • Pria / Wanita
  • Usia Max 23 Tahun (1,2)
  • Minimal Tamatan Sma/Smk Sederajat ( 1,2,3 )
  • Mahir Mengoperasikan Komputer (Microsoft Office) ( 2 )
  • Berpenampilan Menarik
  • Komunikatif, Disiplin, Ulet, Jujur & Bertanggung Jawab ( 1,2,3,)
  • Menyukai Tantangan
  • Dapat Bekerja Sama Dalam Team
  • Memiliki Sepeda Motor Dan Sim C (3)

Surat Lamaran Diantar Langsung Ke :

DEALER RESMI

SEPEDA MOTOR HONDA

Mitra Motor Semesta
Jl Sekolah / Khayangan

No 55 – 56 Rumbai Pesisir

Tel 0761 7071327 / 0823 9100 9100

Bagi anda yang berminat silahkan pilih mana yang sesuai dengan kemampuan anda.
INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA

LOWONGAN KERJA BANK MEGA ( 4 POSISI ). MARET 2016. SHARE INFO INI KEPADA YANG MEMBUTUHKAN..


Tentang PT.Bank Mega,Tbk
PT.Bank Mega,Tbk adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969. Direktur utamanya saat ini adalah Kostaman Thayib.

Pada Bulan Maret 2016 ini, PT.Bank Mega Tbk membuka rekrutmen tenaga kerja, berikut dibawah ini untuk informasi selengkapnya.

Bank Mega provide on career for profesionals who are creative, dynamic and innovative for positions
INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA

KLIK DISINI :

1. Funding Officer
2. CCPL Acquisition Officer
3. Personal Relationship Manager
4. Credit Relationship Manager

Persyaratan Umum :

– Bachelor Degree/Diploma GPA of 2,75
– Fresh Graduate/Experience (No. 1,2)
– Experience in the field of Banking min 2 years (No. 3 & 4)
– Interest in marketing & Good communication skill

CARA MELAMAR :
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan  CV & dokumen pendukung lain ke alamat dibawah ini :

PT Bank Mega Tbk Human Capital Regional Surabaya
JL Raya Darmo 95 A Surabaya
or email to : recruitment_sby@bankmega.com

NB : paling lambat 24 Maret 2016

INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA

KLIK DISINI


LOWONGAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN PENEMPATAN SELURUH INDONESIA.


Sekilas Tentang BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.

REKRUTMEN BPJS KETENAGAKERJAAN TAHUN 2016

Pada Bulan Maret 2016 ini, BPJS Ketenagakerjaan membuka rekrutmen calon karyawan untuk posisi : CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)
INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA KLIK DISINI



Tugas dan Tanggung Jawab


  • Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
  • Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
  • Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapka


Persyaratan


  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
  • Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Usia :
  • Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA KLIK DISINI



Keterangan

Benefit :


  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.


Catatan :

Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.

Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).

Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia


  • Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

TATA CARA MELAMAR :

bagi saudara yang ingin berminat dan ingin berkarir di BPJS Ketenagakerjaan, silahkan masukkan berkas lamarannya pada situs resmi BPJS Ketenagakerjaan dibawah ini

cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen

NB : paling lambat tanggal 12 maret 2016
INFO KERJA BARU LAINNYA BISA ANDA KLIK DISINI