Sabtu, 20 Februari 2016

LOWONGAN KERJA MINIMAL TAMATAN SMA TERBARU FEBRUARI 2016


Sekilas Info
PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture  merupakan perusahaan fast moving consumer goods di Indonesia yang berfokus memproduksi berbagai macam biskuit, wafer dan coklat.

PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture berdirinya pada tahun 1978, penjualan dan distribusi produk kami telah berkembang tidak hanya secara nasional tetapi juga sampai tingkat internasional. Dalam usaha dan kerja keras kami, untuk mencapai kualitas produk dan jasa yang maksimal, melalui inovasi dan pengembangan bisnis, kami mencari individu yang dinamis yang ingin mencari peningkatan dan tantangan dalam dirinya untuk bergabung dengan perusahaan sebagai:


1. STAFF GUDANG
PERSYARATAN UMUM
Spesifikasi :

  • Pria Maksimal 30 tahun
  • Teliti, Jujur dan bertanggung jawab
  • Minimal tamatan SMU / Sederajat
  • Mampu bekerja dibawah tekanan / dateline
  • Dapat bekerja baik secara tim dan individu


Tunjangan yang didapatkan berupa :


  • Gaji di atas rata-rata
  • Tunjangan transportasi, makan dan kesehatan
  • Pelatihan kerja dari Internal maupun Eksternal dan dari institusi professional
  • Kesempatan pekerjaan dan karir yang stabil dan meningkat


Kirimkan Surat Lamaran lengkap anda dengan foto yang terbaru sebelum tanggal 29 Februari 2016 ke alamat berikut:

PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture
Jl. Pertahanan 1 No.7, Medan Amplas – Medan 20148
Sumatra Utara – Indonesia

KLIK INFO KERJA LAINNYA DISINI..




LOWONGAN KERJA PT. SCHOTT IGAR GLASS FEBRUARI 2016



Segera, PT. SCHOTT IGAR GLASS membutuhkan pegawai yang akan ditempatkan di KOTA Pekanbaru Riau,  dengan posisi sebagai berikut :


- Gudang
- Onliner
- Pendataan
- OB.

Fasilitas :
Tempat tinggal di sediakan oleh perusahaan. –
Gajih Treaning 1,5 juta, selama 3 bulan,
gajih selesai treaning 3 jutaan

Dengan kualifikasi :
LAKI LAKI
- USIA MAX 20 TAHUN
- PENDIDIKAN SMP SEDERAJAT- SMK SEDERAJAT. - D3 & S1
- BERTEMPAT TINGGAL DI DAERAH KOTA PEKANBARU
- Siap di Bina


Jika anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda ke :
PT. SCHOTT Igar Glass.
Jl. Soekarno hatta, arengka 1
Pekanbaru-Riau
bisa langsung datang ke Tempat tinggal.
hubungi no yg tertera :
HP : 085363024997
Buat 5 orang tercepat

LOWONGAN KERJA POLITEKNIK NEGERI BATAM FEBRUARI 2016


Politeknik Negeri Batam adalah Politeknik Negeri pertama yang didirikan di Kota Batam dan di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Pada awalnya Polibatam adalah Perguruan Tinggi Swasta di bawah Yayasan Pendidikan Batam yang memiliki anggota yaitu Otorita Batam, Institut Teknologi Bandung, Pemerintah Kota Batam, dan Universitas Riau. Pada 18 Oktober 2010, Pemerintah meresmikan Polibatam menjadi PTN dengan nama Politeknik Negeri Batam.

Politeknik Negeri Batam telah memiliki 4 jurusan, yaitu jurusan Manajemen Bisnis, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Mesin. 

Selanjutnya, Politeknik Negeri Batam saat ini memberikan Kesempatan berkarir di Perguruan Tinggi Negeri Politeknik Batam untuk Posisi :

1. Tenaga Pendidik ( Calon Dosen/Dosen)
2.Tenaga Kependidikan
Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :
(Calon Dosen/Dosen)
1. Laki-laki/Perempuan
2. Maksimal 35 tahun
3. Diutamakan Dari Perguruan Tinggi Negeri atau Liar Negeri bereputasi baik.
4. Bersedia Tinggal Di batam
5. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik ( Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris )
6. Memiliki interpersonal Yang Baik
7. Memiliki Dedikasi Tinggi terhadap dunia pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat
8. Mampu Bekerja Mandiri dan secara Team

Tenaga Kependidikan ( Staf ) :
1. Laki-laki/Perempuan untuk posisi No. 11-14
2. Laki-laki untuk posisi No. 15 – 18, 20
3. Perempuan Untuk Posisi No. 19
4. IPK Minimal 3.00
5. MAksimal 28 Tahun untuk Posisi 11-20
6. Diutamakan Dari Perguruan Tinggi Negeri atau Liar Negeri bereputasi baik.
7. Bersedia Tinggal Di Batam.
8. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik
9. Memiliki interpersonal Yang Baik
10. Untuk Posisi NO. 15 memiliki Sertifikat Kompetensi sebagai Perawat ( Ners ) dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
11. Mampu Bekerja Mandiri dan secara Team.


Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan surat lamaran disertai CV, Scan ijasah, Scan transcript dan dokumen pendukung lain ditujukan ke :
Bagian Kepegawaian Politeknik Negeri Batam
JL. Ahmad Yani, Kecamatan Batam Kota, Batam 29461
Atau melalui email ke: recruitment@polibatam.ac.id

Paling lambat tanggal 26 Februari 2016

Sumber klik disini..
Klik untuk disini untuk download brosurnya`

disini download

Selasa, 16 Februari 2016

"SEGERA DIBUTUHKAN PEGAWAI DI KLINIK" CEK INFO NYA

Sebuah klinik yang berada di kota pekanbaru saat ini membutuhkan pegawai yang akan menempati posisi sebagai berikut :


1. ( MA) Manager Marketting 1 Orang
Kualifikasi
•    Usia Maks. 40 thn (Pria /Wanita)
•    Punya jaringan luas
•    Oriantasi Terget Penjualan udh,,
•    Creatif dan Full Idea
•    Punya Kendaraan R 2 + Sim C
•    Min. S1 Akuntansi
•    Bonus Penjualan
•    Bonus menarik lainya
•    Gaji Negosiable

2. ( SPE ) Sale Product Executive 1 Orang
Kualifikasi
•    Min D3 Akuntansi
•    Bisa IT dan pernah mengopersikan Soft ware Akuntansi
•    Pengalaman Min.1 thn di bidang yang sama
•    Memiliki SIM C & Kendaraan
•    Berpengalaman di Bidang Penjualan Soft ware
•    Bonus Penjualan
•    Bonus Menarik lainya
•    Gaji Negosiable
•    Pria
•    Umur Max 29 Tahun




Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim surat lamaran kerja dan CV Anda ke :
• Jl. Paus /Simpang Jl Sembilang KLINIK AKUNTANSI No.87C Hp 0853-6575-8877 – Pekanbaru

hrd@klinikakuntansi.com
(Wajib cantumkan kode surat lamaran di sudut kanan amplop Anda
(SEGERA)

Senin, 15 Februari 2016

LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN SUPPLIER BARANG ELEKTRONIK MIN.TAMATAN SMA (8 POSISI TERBAIK )


Perusahaan yang bergerak dibidang Distributor dan Supplier barang Elektronik dan Pengembangan SDM yang dibentuk melalui Lembaga Kursus Pelatihan, yang sudah berlegalitas hukum dan diakui oleh pemerintah dan Saat ini telah membuka Kantor cabang baru diwilayah medan dan membutuhkan karyawan / i yang profesional dan kreatif untuk kami posisikan dibagian 
Staff Office :

1. Receptionist (RCPT)
2. Administrasi (ADM)
3. Accounting (ACC)
4. Logistik (LGTK)
5. Koordinator (KORD)
6. Supervisor (SPV)
7. Trainer (TNR)
8. Branch Manager (BM)

Kualifikasi:
Pria / Wanita usia max 35 th
Pend. Min SMA - S1 Semua Jurusan
Sedang kuliah / fresh graduate
Mampu mengoperasikan komputer (nilai plus)
Komunikatif & memiliki interpersonal yang baik
Mampu bekerja dalam team & individu
Tidak terikat dengan perusahaan lain
Teliti, jujur dan bertanggung jawab
Pengalaman / non pengalaman

Fasilitas :
Jenjang Karir
Income 1,5 - 3 jt / bln
Gaji Pokok, tunjangan, dan bonus
BPJS Ketenagakerjaan
Non Kontrak

Datang langsung dengan membawa lamaran lengkap ke: 
JL.Panglima Denai No.12 Kel.Denai Kec.Medan Denai ,Medan SUMUT (500m dari Simpang Pasar Merah Pom Bensin kearah Tembung, samping Indomaret sebelum Jembatan Tol)
PT. HARISA PERKASA (UP. Bpk.ARIS / HRD)

Sesuai jam kerja : Senin-Jumat (09.00-15.00) / Sabtu (09.00-11.00)
Info lebih lanjut hubungi: 087 843 170 510  Bpk.ARIS / HRD
Email: hrdrecruitment898@gmail.com
INFO LAINNYA KLIK INFO KERJA

Minggu, 14 Februari 2016

LOWONGAN KERJA KEMENTRIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN FEBRUARI 2016

 Dalam rangka pendampingan Masyarakat di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) berpenduduk dan Program Pengembangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (PSKPT) di Pulau-pulau Kecil dan Kawasan Perbatasan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut – Kementerian Kelautan dan Perikanan  membuka lowongan tenaga Fasilitator Masyarakat dan Manajer Lapangan sebanyak 30 orang yang akan ditempatkan di Pulau-pulau Kecil Terluar dengan lingkup pekerjaaan dan kualifikasi sebagai berikut :
A. Fasilitator Masyarakat


Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:

1. Melakukan penjajakan kondisi sosial ekonomi lokasi program bersama masyarakat dan pihak lainnya.
2. Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pemerintah daerah pada lokasi
3. Memfasilitasi pembentukan dan penyusunan rencana kerja kelompok masyarakat penerima bantuan sarana dan prasarana
4. Memfasilitasi masyarakat dalam pengelolaan bantuan sarana dan prasarana.
5. Melakukan pemantauan terkait pemanfaatan sarana prasarana yang telah dibangun.
6. Mempersiapkan material training dan workshop pengembangan kapasitas untuk masyarakat.
7. Mampu menjalankan rencana kerja pendampingan yang disusun bersama Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan.
8. Bertanggung jawab kepada Koordinator Program dengan berkoordinasi dan membuat laporan kemajuan kegiatan di lapangan (laporan bulanan, laporan profil pulau, laporan akhir).
9. Memfasililitasi perencanaan pembangunan desa PPKT.


Kualifikasi Kemampuan:

Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
Bersedia ditempatkan di Pulau-Pulau Kecil Terluar
Minimal Sarjana Strata 1 (S1) semua jurusan dan memiliki dua tahun pengalaman kerja pada program-program pendampingan
Diutamakan yang belum menikah, atau usia di bawah30
Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dengan masyarakat.
Mampu memfasilitasi pertemuan-pertemuan masyarakat.
Menguasai aplikasi komputer (Microsoft office), email dan media sosial.
Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah
 B. Manajer Lapangan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu

Lingkup Pekerjaan dan Tanggung jawab:

Warga negara Indonesia, sehat fisik dan mental.
Bersedia ditempatkan di lokasi program PSKPT.
Melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah lokasi program PSKPT
Membantu penyusunan rencana dan sinkronisasi program PSKPT yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah.
Menyusun database perencanaan dan perkembangan program
Menyusun dan menjalankan rencana kerja program
Memantau pelaksanaan program PSKPT yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, daerah, BUMN, dan swasta.
Menjadi staf penghubung (liasion officer) Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Daerah lokasi program PSKPT.
Memfasilitasi operasional sekretariat PSKPT di lokasi program.
Kualifikasi Kemampuan:

Minimal Sarjana Strata 1 (S1) dengan bidang ilmu kelautan, perikanan, ekonomi manajemen atau yang memiliki lima tahun pengalaman kerja memimpin tim program-program perencanaan wilayah, atau pendampingan masyarakat.
Mampu berkomunikasi dan mempunyai inisiatif dalam bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
Mempunyai kemampuan lobbying dan negoisasi yang baik
Mampu memfasilitasi pertemuan, workshop dan rapat dengan stakeholder di lokasi program.
Menguasai aplikasi komputer (microsoft office), email dan media sosial.
Mampu membuat laporan sesuai dengan kaidah-kaidah
Apabila Anda memenuhi persyaratan tersebut diatas, dapat mengirimkan surat lamaran dan Riwayat Hidup/ Curicullum Vitae(CV), fotokopi ijazah terakhir, fotocopy KTP, NPWP, sertifikat-sertifikat akan menjadi nilai tambah dan surat pernyataan bersedia ditempatkan di pulau-pulau terluar berpenduduk Indonesia.


Lamaran dapat dikirimkan melalui email paling lambat pada hari Kamis, 18 Februari 2016  ke email: pendampinganppkt@gmail.com
dengan menuliskan subjek lamaran yang dituju (Fasilitator Masyarakat atau Manajer Lapangan)